Mudahnya Melupakan Seseorang Dengan 5 Cara Ini

Cara cepat melupakan seseorang

Terkadang orang yang kita anggap istimewa dan spesial itu ternyata bukanlah jodoh kita. Pasti sedih rasanya apa yang telah kita banggakan, serta kita rencanakan untuk masa depan tidak berjalan sesuai harapan.

Hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang membuat terjadinya perpishan tak di inginkan. Meskipun kita sudah berusaha mempertahankan, Tapi jika tuhan tidak menghendaki, Ya harus kita terima dengan berlapang dada. 

Saya pernah merasakan kejadian macam ini, Saat itu perasaan begitu amat terpukul, sedih, dan galau bercampur aduk. 

Dimana pikiran selalu dihantui bayangan si dia, ya dia yang dulu begitu berharga, begitu istimewa. Hingga terjadilah depresi tingkat tinggi.


Begitu sulitnya melupakan dan menghapus kenangan tentang si dia. Apalagi jika kita sudah lama bersamanya. Butuh waktu yang cukup lama untuk melupakannya.

Sebetulnya jika dipikir lebih dalam lagi apa yang sudah bukan menjadi milik kita, biarlah lepaskan saja.
Tidak perlu berlama-lama terpenjara pada kenangan masa lalu yang seharusnya kita hapus, Mulailah menatap masa depan dengan hal yang baru.

Baca juga : Hal yang menyebabkan seseorang susah Move On

Bagaimana sih cara melupakan dia? untuk melupakan memang butuh perjuangan dan juga ketegaran hati. Tapi kalo kita tetap fokus pada tujuan hidup untuk masa depan seharusnya tidak perlu berlama-lama terhanyut dalam kesedihan. 
Untuk melupakan seseorang sebenarnya sangat mudah, kamu bisa lakukan 5 cara ini

1. Berhenti stalk akun media sosial si dia

Bagi kamu yang pengen lupain si dia, ada baiknya buat berhenti mengikuti aktivitas dia di sosmed. Udah deh gak perlu dikepoin lagi kalo emang pengen lupa.

2. Blokir semua akun media sosial si dia

Dengan cara memblokir akun sosmed si dia seperti Facebook, Instagram, Twitter dll adalah hal yang tepat lho, Karena sebagian besar kenangan muncul di sosmed, Saya yakin mantan kamu juga pasti punya akun sosmed kan.

3. Mencoba hal baru

Cobalah hal yang baru yang belum pernah kamu lakuin bersamanya. Lakuin sesuatu yang bermanfaat, entah itu untuk orang lain, teman, keluarga. Terlalu banyak hal yang bermanfaat yang kamu lewatkan ketika bersama dia.

4. Berdoa dan terus berusaha

Tanpa doa kepada maha pencipta dan disertai usaha semuanya akan terasa percuma. Ini adalah sesuatu yang penting. Dengan begitu kamu akan mendapatkan ketegaran hati yang luar biasa.

5. Yakinkan hatimu kalo kamu bisa melupakannya

Yakinlah kalo kamu sudah bisa ngelupain dia, dan teruslah melangkah kedepan. Banyak hal indah didepan sana, karena masa depan kita ada didepan, bukan dibelakang.

Dengan berbagai tekad dan usaha dan doa, jangankan cuma ngelupain si dia. Kamu juga bisa melakukan hal-hal yang hebat dan luar biasa yang belum pernah kamu sadari sebelumnya. Tentunya hal yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.

0 Response to "Mudahnya Melupakan Seseorang Dengan 5 Cara Ini"

Post a Comment

Pages

Pages