Tidak Perlu Tampan, 7 Karakter Pria Ini Sangat di Idamkan Wanita

Pria idaman wanita

Apa kamu seorang jomblo? ditahun 2020 ini memang populasi jomblo meningkat, terutama bagi kaum pria..hehe.
Mungkin sobat udah nyoba mencari pasangan, tapi sayang sepertinya sobat bukan pria/lelaki idaman wanita.

Perlu sobat ketahui bahwa tidak selamanya penampilan itu bisa memikat seorang wanita loh, meskipun sobat ganteng bukanlah jaminan, tapi sebagian besar mereka menyukai pria ganteng/tampan, sebagian lagi ada yang menyukai pria cuek, cuek yang dimaksud adalah cuek dalam berpenampilan apa adanya dan simple.



Memang sulit untuk mengetahui selera wanita itu seperti apa, karena tidak semua wanita memiliki selera yang sama terhadap pria.

Namun ada beberapa kriteria pria yang disukai kaum wanita selain cakep dan ganteng. Sobat mungkin bisa menjadi salah satunya sebelum memulai mendekati si dia yang udah lama sobat incar. 

Apa saja sih kriteria cowok/pria yang banyak disukai oleh wanita itu? yuk kita simak terlebih dahulu 

7 Karakter pria idaman wanita

1. Jujur saat berbicara

Saat sobat sedang mengobrol atau berkomunikasi dengan si dia saat membicarakan hal serius, sobat harus jujur dalam masalah ini, katakan apa adanya sesuai dengan faktanya. Percayalah wanita sangat menyukai pria yang jujur.

2. Selera humor yang tinggi

Wanita juga menyukai pria yang humoris, karena dengan begitu ia akan merasa bahwa sobat bisa menghibur dan mencairkan suasana ketika kalian kencan.

3. Care terhadap keluarga

Poin yang satu ini sangat penting sekali, wanita sangat menyukai pria yang peduli sama keluarganya. Bukan hanya memikat si wanita, sobat juga bisa memikat keluarganya, dengan begitu sobat akan menjadi lebih dekat lagi dengan si dia.



4. Dapat di andalkan

Wanita menginginkan pria yang bisa diandalkan ketika ia merasa butuh. Ada baiknya dalam hal ini sobat bisa menyempatkan waktu untuknya.

5. Cerdas saat berpikir

Wanita amat menyukai pria yang cerdas dalam berpikir, mereka akan merasa pria seperti ini akan dapat diandalkan memecahkan berbagai masalah datang melanda dalam hubungan.

6. Kemampuan finansial

Untuk poin yang satu ini sobat tidak perlu menjadi orang kaya, yang saya maksud sobat harus mampu memiliki tanggung jawab finansial. Ini penting loh sob untuk masa depan kalian juga. Wanita menginginkan pria yang bertanggung jawab.

7. Setia

Bukan hanya wanita, tapi semua pria juga pasti ingin pasangan yang setia. Setia atau kesetiaan adalah salah satu hal yang mendasari kuatnya hubungan.



Tidak semua wanita menyukai pria tampan bagai pangeran berkuda emas, jangan pernah malu terhadap fisik sobat yang apa adanya, karena wanita ingin pria yang apa adanya tulus dari hatinya, bukan ada apanya.

0 Response to "Tidak Perlu Tampan, 7 Karakter Pria Ini Sangat di Idamkan Wanita"

Post a Comment

Pages

Pages