6 Kriteria Wanita Yang Paling di Idamkan Oleh Pria

Wanita yang di idamkan pria

Pria adalah seorang pemimpin atau imam dalam sebuah rumah tangga. Terkadang wanita juga sangat menginginkan pria yang mapan, mapan yang dimaksud siap dalam segala hal ketika membangun rumah tangga. 

Sebetulnya banyak diantara kaum pria yang di idamkan oleh seorang wanita, diantaranya pria ganteng, pria sholeh, pria kaya dan sebagainya. Maka dari itu tidak hanya kaum pria saja yang selalu mencoba memikat wanita, mereka kaum hawa juga sebaiknya mempersiapkan diri apabila ingin menjadi wanita yang di idamkan oleh kaum adam.

Tidak ada satu hal pun yang bisa memberi kepastian serta memberikan jawaban tentang asal mula munculnya ketertarikan seorang pria terhadap kaum wanita. Karena pada realitanya hal-hal yang membuat pria tertarik, terbentuk dari berbagai hal yang cenderung bersifat relatif.

Sifat wanita yang di sukai pria ternyata bukan hanya berpatokan pada wajah yang cantik serta body yang seksi saja lho girl, karena cantik dan seksi pada umunya akan luntur di telan waktu dan usia. Ada beberapa kriteria yang melekat pada diri seorang wanita yang dapat memiat kaum pria, apabila sobat menginginkan pria yang di idamkan, ada baiknya sobat membaca artikel ini.

Apa saja sih kriteria wanita yang di idamkan oleh pria?

1. Cantik

Sudah pasti yang ini sangat umum didalam kehidupan. Pria selalu menginginkan wanita yang cantik dan indah. Cantik dan indah bukan hanya terdapat pada fisik saja, melainkan dalam dan luar "Innerbeauty". Tidak perlu tampil sempurna, karena semua manusia selalu memiliki kekurangan. Namun sobat bisa memberikan penampilan terbaik untuk memikat pria yang di idamkan.

2. Cerdas

Seorang wanita yang cerdas sudah pasti memiliki wawasan serta pemikiran yang luas. Wanita cerdas banyak memiliki cara untuk membuat pria tidak merasa bosan ketika berada di dekatnya. Ia akan selalu memberikan kejutan kecil yang mungkin tak pernah kaum pria duga. Tentunya kaum pria akan sangat senang jika memiliki lawan bicara yang bisa merespon dengan baik sesuai topik yang dibicarakan.

3. Mandiri

Kaum Pria lebih menyukain wanita yang mandiri, bisa bekerja dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Bukan hanya sekedar dalam memenuhi kebutuhan materi saja, dalam segi agamanya pun menjadi bahan pertimbangan. Sobat harus belajar mandiri apabila ingin memikat pria yang di idamkan.

4. Menghormati pasangan

Seorang wanita yang baik pastinya tidak akan membuat atau melecehkan kaum pria. Sebagai seorang pria mereka kelak akan menjadi imam/pemimpin dalam rumah tangga, wanita sudah harus patuh dengan peraturan dan kebijakan yang dibuat seorang pria.

5. Akrab dengan keluarga pria

Seorang wanita baik sangat menghargai orang-orang yang dianggap penting oleh pria. Akrab dengan keluarga pria adalah poin penting ketika sobat sudah berumah tangga dengan pria yang sobat cintai. Maka dari itu sobat harus mencintai keluarganya juga dengan sepenuh hati.

6. Wanita sholehah

Tidak sedikit kaum pria menginginkan pasangan yang sholehah, karena mereka mengagap wanita sholeh dapat menjaga dirinya sendiri dari hal yang dianggap dapat merusak rumah tangga mereka kelak. 

Nah itulah 6 point yang sepatutnya diketahui oleh sobat atau para wanita,  untuk para pria pun harus mengetahui bagaimana mengungkapkan cinta mereka. Pria juga harus dapat menaikkan memperbaiki diri atau memberikan yang terbaik untuk wanita yang dicintainya.

6 Kriteria wanita yang paling di idamkan oleh pria

0 Response to "6 Kriteria Wanita Yang Paling di Idamkan Oleh Pria"

Post a Comment

Pages

Pages