Hal-hal Yang Menyebabkan Wanita Selingkuh

Penyebab wanita selingkuh

Hal-hal yang menyebabkan wanita selingkuh

Dalam sebuah hubungan pacaran maupun rumah tangga tidak selalu adem ayem. Pasti ada saja cobaan  yang datang. Manis pahit asam garam pasti akan menghiasi, sama halnya suatu perselingkuhan.

Perselingkuhan atau selingkuh terkadang dapat terjadi akibat dari sudah bosannya suatu hubungan sehinga pasangan akan melakukan selingkuh untuk merasakan suatu hubungan yang berbeda, bukan cuma pria saja loh yang biasanya dianggap suka selingkuh, wanita  juga sering melakukan selingkuh.

Ada beberapa penyebab kenapa wanita suka selingkuh. Apakah sobat ingin tahu Hal-hal yang menyebabkan wanita selingkuh

Nah Berikut ini ada beberapa penyebab kenapa sih wanita suka selingkuh

1. Merasa tidak dihargai

Semua orang pastinya ingin dihargai, termasuk wanita yang ingin dihargai oleh pasangannya. Dianggap tidak ada atau sering merasa tak dipedulikan, akan membuat wanita mencari lelaki idaman lain yang dapat menghargainya. Saat perempuan mendapatkan kenyamanan dari lelaki lain bersiaplah sobat akan menjadi korban perselingkuhan. So jika sobat tidak mau diselingkuhi pasangan, lebih hargai lagi pasangan sobat mulai dari hal-hal yang kecil.

2. Merasa punya pilihan untuk sekingkuh

Terkadang perselingkuhan itu bukan
kesalahan tapi karena ada pilihan. Seperti kata bang napi "kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya, tapi karena adanya kesempatan". Ketika seseorang merasa sah-sah saja dan tidak masalah untuk mendua, maka dia tak akan perlu pikir panjang untuk berselingkuh. Merasa akan tetap aman-aman saja meski selingkuh. Merasa pasangan tidak akan marah saat dirinya selingkuh, selama pasangan tidak tau apa yang dilakukan. Wanita tipe ini pada dasarnya tidak setia, memang ia suka mempermainkan hati dan perasaan
pria .

3. Kurang intim

Selingkuh juga bisa dilakukan perempuan bila hubungan dengan pasangannya terasa kurang mesra atau intim. Intim bukan hanya hal yang berhubungan dengan seks, tapi kedekatan emosional dan kedalaman hubungan. Hal ini dapat terjadi karena banyaknya faktor juga misalnya, sobat yang terlalu sibuk dengan pekerjaan atau kurang romantis dan kaku sehingga si wanita akan merasa bahwa hubungannya dengan sobat terasa hambar.

4. Mencari yang lebih baik

Beberapa wanita cantik yang menjadi rebutan banyak kaum pria kadang bingung menentukan pilihan. Banyak diantara mereka yang mengungkapkan perasaannya. Namun tak jarang di antara mereka hanya mengobral rayuan gombal, atau ketika dijalani ternyata tak sesuai dengan kriteria yang di idamkan. Hal seperti  inilah yang membuat wanita akan bersikap selektif dalam memilih calon pendampingnya. Alhasil, ketika sang wanita sudah punya kekasih pun, tak menutup kemungkinan bagi mereka untuk mencari pria lain yang jauhlebih baik dan tulus dari sobat, atau bisa juga mencari pria yang lebih mapan.


5. Faktor ekonomi

Sudah jelas masalah ekonomi merupakan penyebab nomor satu perceraian dalam rumah tangga. Apabila pria yang lemah ekonominya dan pemalas bisa menjadi pemicu wanita untuk berselingkuh, bahkan berani menceraikannya. Hal itu berlaku pada pasangan yang belum menikah. Biasanya wanita selalu menginginkan pria mapan, dan bertanggung jawab masalah ekonomi.

Tidak selalu perselingkuhan terjadi karena kesalahan wanita saja, ada baiknya sobat mencari tau terlebih dahulu penyebabnya mengapa pasangan tega selingkuh. 

0 Response to "Hal-hal Yang Menyebabkan Wanita Selingkuh"

Post a Comment

Pages

Pages