Mencintai Orang Yang Salah Atau Mencintai Dengan Cara Yang Salah?


Mencintai orang yang salah atau mencintai dengan cara yang salah? 

Berbicara soal mencintai memang tidak pernah ada habisnya ya. Apa yang dimaksud dengan Mencintai? arti mencintai mungkin bisa disebut juga dengan menaruh hati atau sayang kepada seseorang. 

Misalkan saya menaruh hati pada anda, atau saya menyayangi anda. Juga bisa anda yang menyayangi saya..hehe

Sekarang mari kita ke pokok pembahasan, apa sih yang dimaksud dengan mencintai orang yang salah? 

Mencintai orang yang salah Bisa jadi orang yang kita cintai sudah ada yang punya, entah dia sudah punya pacar, entah tunangan, entah sudah menikah, entah dia sodara, entah dia orangtua, entah dia orang utan,  entah sudahlah..hehe

Perbuatan mencintai salah satu milik orang lain merupakan sesuatu yang salah lho. Yaiyalah emang situ mau nikahin bini atau laki orang? Kayanya gak mungkin kan, kecuali kalo anda emang gak punya muka lagi, atau anda punya muka tebal sehingga bisa menangkis setiap semprotan dari orang-orang. 

Kalo mencintai pacar orang salah gak ya, kan belum ada ikatan sah secara jasmani maupun rohani. Sebenarnya mencintai pacar orang boleh-boleh saja karena pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang..hehe 

Ya jangan juga lah! lebih baik jangan mencari-cari perkara dengan orang lain, percuma juga punya cinta kalo hidup kita tidak tenang.
Lebih baik sabar menunggu, berdoa, terus berusaha dan yakinlah jodoh gak akan kemana, jodoh akan kita dapatkan.

Kalo mencintai dengan cara yang salah? 

Contohnya secara garis besar diantaranya Mementingkan diri sendiri, terlalu posesif terhadap pasangan, punya kelainan sehingga sering menyiksa pasangan secara mental, verbal, dan fisik, ini masuk pada kategori cara salah.

Jika seandainya Anda sudah memiliki pasangan atau calon yang benar-benar anda sayangi, anda sudah merasa nyaman, doi cantik/ganteng, tinggi putih dan montok, namun tiba-tiba meninggalkan anda dan berkata "aku capek mas...aku sudah capek!" 
Ada baiknya dalam hal ini kenali terlebih dahulu gejala terjadinya hancur sebuah hubungan. Bisa jadi hal ini disebabkan dengan sikap, prilaku, atau cara mencintai anda yg salah dan membuat doi gak nyaman.

Terkadang kita tidak sadar apa yang kita lakukan, terkadang kita merasa benar dengan apa yang kita ucapkan, terkadang kita bangga dengan sikap serta prilaku dan apa yang kita miliki, Namun tanpa disadari apa yang kita lakukan adalah sebuah kesalahan yang amat fatal. 

Mulailah bercermin, kenali diri sendiri, jangan malu mintalah penilaian pada pasangan anda. Jangan sampai orang yang anda cintai pergi meninggalkan anda.

0 Response to "Mencintai Orang Yang Salah Atau Mencintai Dengan Cara Yang Salah?"

Post a Comment

Pages

Pages