Ungkapan Kata-kata Sedih, Kecewa, Galau Karena Cinta


Jika kita membahas yang namanya cinta memang tidak akan pernah ada habisnya. ada cinta tulus, cinta segitia, cinta monyet, cinta b*bi, dan lain lain. Tergantung niat seseorang yang menjalaninya.

Lalu bagaimana jika kita kecewa akibat di duain, di khianatin, di kecewain?  Pasti benar benar sakit dan gak enak juga rasanya kan. Ada yang galau, ada yang biasa saja, ada yang sampai dendam juga, tapi semuanya kembali pada diri seseorang masing-masing bagaimana cara menyikapinya.

Seharusnya sih hal semacam ini tidak perlu di lebih-lebihkan dalam pacaran. Ya memang akan sangat sakit apabila mendapatkan perlakuan yang kita anggap tidak adil itu. Tapi selalu percaya semua ada hikmahnya, nah berikut ini saya akan berbagi ungkapan kata kata Sedih, kecewe, dan galau karena cintanya di duain oleh seorang cewe yang benar benar iya cintai dan sayangi dengan penuh ketulusan. 

Rasa sakit dikhianati atau diduain biasanya terjadi karena adanya orang ketiga yang masuk mengambil kesempatan pada kelengahan kita, eits! tapi jangan salahkan pihak ke 3 juga dong karena cinta yang tulus adalah cinta yang memiliki kesetiaan pada ke 2 belah pihak maka tidak akan mudah tergoyahkan dengan banyaknya godaan seperti apapun. Sebaliknya jika salah satu tidak memiliki kesetiaan, maka bakalan terjadi kehancuran.

Ok langsung saja pada tema postingan ini, Silahkan sobat simak sendiri saja.
Ungkapan kata kata sedih, kecewa, galau karena cinta

  • Ternyata memang melelahkan ya berjuang untuk orang yang tidak mau diperjuangkan
  • Aku memang sakit, tapi semuanya akan berakhir meskipun lama, tapi yang namanya hujan pasti ada redanya
  • Kesalahan terbesar ku adalah mencintaimu, kenapa? Karena aku ternyata telah mencintai orang yang dengan mudahnya menghianatiku
  • Dulu kamu adalah orang yang udah aku anggap paling terindah dihatiku sebelum semuanya kamu rusak sendiri
  • Pergilah bersamanya yang kau pilih dan biarkan aku sendiri disini. meskipun sepi tapi setidaknya ini adalah awal kebangkitanku untuk menemukan kebahagiaan yang lebih baik lagi
  • Aku tidak itung-itungan soal pengorbanan, yang aku sesalin justru aku sendiri malah jadi korban pengkhianatan semua orang memang melakukan salah, aku memaafkanmu yang telah mengkhianati, tapi kisah yang dulu tidak akan pernah terjadi lagi!
  • Sakit rasanya dihianatin, tapi dari semua ini aku benar benar mendapatkan banyak pelajaran agar tidak dibodohi oleh orang sepertimu lagi
  • Bayanganmu selalu muncul, kenapa? Karena aku sangat mencintaimu meskipun seharusnya aku tidak perlu memikirkan orang yang sudah menghancurkanku
  • Tolong berhentilah mencari-cari kesalahanku dengan cara memanfaatkan kekuranganku, kalo mau pergi, ya pergi saja!
  • Kamu memang cantik tapi sekarang tidak menarik lagi, kenapa? Karena kamu telah melukaiku
  • Dihatiku masih ada kamu yang membekas dengan kepedihan yang kamu tinggalkan, tapi aku yakin aku bisa menghapus jejak itu
  • Sakit rasanya di duain, aku cuma bisa berharap suatu saat nanti akan ada yang datang membawakan obat yang bisa mengobati rasa sakit ini
  • Kesalahanku iyalah mencintaimu, dan kesalahnmu telah menduakankudidunia ini memang tidak ada yang sempurna, dan aku juga bukan orang yang sempurna tapi setidaknya aku tidak pernah menduakan seseorang
  • Ya cinta memang adalah pilihan dengan cara menemukan yang terbaik, cari yang terbaik kok sampe mainin hati
  • Semua orang memiliki kelebihan, kelebihan dia adalah yang terbaik dimatamu, kelebihanku adalah ketulusan, kesetiaan, dan tidak pernah mendua
  • Sebenarnya aku sangat malu menulis ini, tapi dengan cara ini secara perlahan aku bisa menghapus kesedihan dan siksaan yang kau berikan

Putus cinta, diputusin, diduain, dikecewain, dikhianatin memang menyakitkan sob. Tapi selalu percayalah ini adalah langkah awal untuk mendapatkan cinta yang lebih baik. Emosi boleh saja, namun ingat jangan melakukan hal yang konyol ya karena kesedihan bakalan terhapus jika kita mau berusaha bangkit,  dengan itu kesedihan juga bakal hilang dengan sendirinya.

Jangan pernah menyalahkan mantan sobat. kita juga harus intropeksi sebelum berbenah, dan selalu percayalah masih banyak yang indah didepan sana dan didepan sini dibandingkan dengan masa lalu sobat. 

Jika sobat adalah salah satu korban perasaan, bersabarlah karena sobat akan menemukan cinta sejati yang tulus seperti ketulusan yang sobat miliki. Semoga selalu diberi kesehatan dan selalu dalam lindungannya.

0 Response to "Ungkapan Kata-kata Sedih, Kecewa, Galau Karena Cinta"

Post a Comment

Pages

Pages