Setia Itu Mahal Hanya Dimiliki Oleh Orang-orang Yang Hebat



Setia itu mahal hanya dimiliki oleh orang-orang yang hebat

Apa yang dimaksud dengan setia? Tanpa perlu harus saya jelaskan panjang lebar semua orang pasti sudah memiliki pandangan masing-masing terhadap definisi setia. dan menurut saya sendiri setia adalah "berpegang teguh pada pendirian, tidak akan ingkar walau di hadang permasalahan yang besar" setia pada teman, setia pada pacar, setia untuk menepati janji dan sebagainya pokoknya banyak deh.

Setia itu mahal loh hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu saja. Ya saya bisa katakan seperti itu karena untuk melakukan sikap setia atau kesetiaan, seseorang harus berjuang melalui berbagai kesulitan, bahkan dihadapkan dengan pilihan yang sulit juga agar tidak terjadinya pengkhianatan. Contohnya setia pada pacar atau pasangan.

Yang akan menjadi tema pada artikel saya kali ini tentang mahalnya setia. Loh kok mahal, emang berapa sih harganya? seperti yang sudah saya jelaskan sedikit diatas, bahwa kesetiaan sangat langka jarang dimiliki oleh orang-orang pada umumnya.

Jika sobat adalah seseorang yang menodai kesetiaan teman atau kekasih , sebaiknya sobat segera meminta maaf dan menyesali apa yang telah sobat lakukan. Maka merugilah sobat ketika mereka pergi karena kecewa. Sesungguhnya sobat sendirilah yang membuat mereka meninggalkan sobat.

Setia atu kesetiaan adalah salah satu hal yang mendasari kuatnya hubungan terhadap seseorang. entah itu hubungan suami istri atau masih pacaran. Mengapa demikian? Tanpa adanya sifat setia pasti tidak akan ada terjadi proses pacaran bahkan pernikahan, atau yang pacaran "putus" dan yang sudah menikah "cerai"

Maka dari itu sikap saling setia dalam sebuah hubungan harus dimiliki oleh setiap orang bila tidak ingin terjadinya perpecahan. Saya juga bisa katakan selain setia mahal, setia juga hanya dimiliki oleh orang yang benar-benar memperjuangkan sebuah hal dengan ketulusan tanpa pernah memandang keadaan.

Terkadang kita dengan mudahnya melakukan sebuah pengkhianatan hanya karena keadaan. So sifat labil lebih pantas dilontarkan pada para pengingkar. Menghianati seseorang yang sudah mempercayakan sesuatu hal pada kita adalah salah satu tindakan pecundang. Ya pecundang miskin nurani yang selalu menganggap keadaanlah penyebabnya.

Dikhianati dan dikecewain sangatlah menyakitkan. Jadi wajar bila orang yang sudah kita khianati kepercayaannya akan pergi  begitu saja meninggalkan kita. Biarkan dia pergi karena dia pantas mendapatkan orang yang lebih baik dari kita (jika dalam sebuah kisah cinta)

Buat kalian para pengingkar , sesungguhnya tidak pantas mendapatkan orang baik dan tulus yang rela menjaga kesetiaannya untuk kalian. Kerugian bagi orang yang telah setia pada pengingkar hanya 1, yaitu salah telah mempercayakan sesuatu pada kalian.

Semoga kita juga dapat diberi kesadaran dan mengerti perjuangan orang setia itu sangat sulit dan tidak mudah meski harus buatnya telan ludah, ah sudahlah.











0 Response to "Setia Itu Mahal Hanya Dimiliki Oleh Orang-orang Yang Hebat"

Post a Comment

Pages

Pages