6 Sifat Pria Yang Dibenci Oleh Wanita

Sifat pria yang dibenci wanita

Setiap pria sebenarnya mempunyai selera yang berbeda dalam memilih perempuan untuk dijadikan pasangan hidupnya. Ingin perempuan yang baik, yg seksi, atau perempuan yang sholehah, tergantung kepribadian masing-masing pria tersebut.  

Setelah berhasil mendapatkan wanita idamannya terkadang pria malah melakukan tindakan yang membuat wanita kesal dan marah. Gak hanya itu saja, kaum pria juga gak sadar hal itu dan melakukan secara terus menerus sehingga tanpa disadari sikap dan tingkah laku tersebut akan membuat si wanita pergi loh. 

Sebagai seorang pria ada baiknya sobat bisa memahami seorang wanita, tidak perlu dengan memberikan sebuah hadiah yang indah atau materi. Dengan menghindari sifat yang dibenci kaum wanita pun sudah cukup membuat pasangan sobat senang.


Dengan begitu sobat bisa terlepas dari hal yang membuat perpecahan atau peperangan antar pasangan yang menyebabkan kehancuran sebuah hubungan yang telah sobat dirikan.

Apa saja sih sifat pria yang dibenci oleh wanita atau kaum hawa? 

1. Sibuk main gadget ketika kencan

Untuk hal yang pertama, sebenarnya sudah menjadi masalah yang umum dalam kehidupan. Main gadget saat kencan, meskipun hanya membalas email kantor, klien, tetap saja itu dapat membuat seorang wanita kesal. Sikap ini dianggap sangat tidak sopan, srta mengganggu moment-moment menyenangkan dan ia akan merasa tak dianggap.

2. Terlalu cuek

Gak hanya kekasih yang kesal dengan sifat ini, tetapi teman serta sahabat juga bisa jengkel guys! Sikap masa bodo atau cuek merupakan faktor utama keretakan hubungan asmara dan juga persahabatan. Jadi kalau mau persahabatan dan asmara langgeng kalian sebaiknya buanglah sifat cuek itu sob.

3. Tukang bokis

Bokis ataupun bohong sangatlah dibenci. Karena  wanita itu lebih suka dengan pria yang jujur apa adanya. Jadi, kalau memang sobat gak bisa datang tepat waktu saat momen penting, sebaiknya sobat jujur saja, dan jangan pernah memberi janji on time.

4. Egois dan Kasar

Sifat seperti merupakan salah satu sifat yang sangat dibenci oleh wanita guys. Wanita selalu berharap bahwa pria tidak memikirkan kepentingannya sendiri serta sering menumpahkan segala amarah karena tidak dapat mengendalikan emosinya. Dan yang perlu sobat ketahui, wanita memiliki
hati yang lembut. Jika sobat berkata kasar dan membentaknya, hatinya akan mudah rapuh. Pada umumnya wanita sangat membutuhkan pria yang lembut dan juga penuh kehangatan.


5. Over protektif

Salah satu penyebab ketidakharmonisan suatu hubungan karena pasangan terlalu over protektif. Gak boleh ini, ga boleh itu, ga boleh ke sana, ga boleh ke situ dan sebagainya. wanita sangat tidak menyukai pria yang seperti ini. Jangan membuat wanita yang sobat cintai seperti berada dalam penjara karena sobat selalu mengekangnya. Wanita juga menginginkan sedikit kebebasan untuk melakukan yang dia mau, selama masih dalam
hal yang positif.

6. Pemalas

Pada umumnya seorang wanita menyukai pria yang rajin serta pekerja keras. Mereka selalu berpikir seperti itu karena pria adalah calon pemimpin rumah tangga, dan pastinya wanita mendambakan lelaki yang bertanggung jawab. Jika dalam hal-hal kecil saja sobat malas melakukannya, seperti mandi, bangun siang, malas kuliah, kerja, maka wanita akan berpikir dua kali untuk menikah dengan sobat.

Nah itulah Sifat pria yang dibenci oleh wanita , ada baiknya sobat hindari sifat-sifat seperti itu demi keharmonisan dan kuatnya sebuah hubungan. Jangan nantinya sobat menyesal hanya karena hal sepele sobat malah ditinggalin sang kekasih.

2 Responses to "6 Sifat Pria Yang Dibenci Oleh Wanita"

Pages

Pages