6 Sifat Perempuan Yang Dibenci Kaum Lelaki

Sifat perempuan yang dibenci lelaki

Pada dasarnya perempuan merupakan makhluk yang indah, Perempuan juga diciptakan untuk menjadi pendamping bagi kaum lelaki yang dikaruniai begitu banyak kelebihan. Sifat yang lembut dan penyayang menjadikan perempuan selalu menjadi pusat perhatian. 

Tuhan menciptakan kedua kaum tersebut untuk saling melengkapi dengan adanya rasa ketertarikan di antara keduanya, untuk melaksanakan kehendaknya. 

Sebagai seorang perempuan tentu ingin memiliki sifat yang dapat membuat lawan jenis tertarik, tapi terkadang tanpa disadari sifat seorang perempuan bisa juga membuat lelaki benci.


Ada banyak sekali sifat perempuan yang bertolak belakang dengan lelaki, atau yang tidak disukai oleh mereka  (kaum lelaki). Jadi buat sobat perempuan ada baiknya untuk menghindari sifat berikut agar tidak dicap sebagai perempuan yang menyebalkan sehingga tidak membuat lelaki tidak menyukai sobat. 

6 Sifat perempuan yang dibenci kaum lelaki

1. Suka menyuruh dan mengatur

Para lelaki sama sekali tidak menyukai sifat perempuan yang suka menyuruh atau mengatur. Sifat tersebut dapat membuat lelaki tidak nyaman, kurangilah prilaku seperti ini.

2. Selalu murung atau tidak bersemangat

Mereka para lelaki ingin sekali melihat perempuan bersemangat, janganlah bermurung diri, dengan selalu bersemangat maka akan membuat lelakimu menjadi lebih bersemangat untuk menjalani hidup bersamamu.

3. Terlalu cuek

Lelaki juga tidak menyukai seorang
perempuan yang terlalu cuek mengenai sikap yang dimiliki. Bersikaplah tetap dalam batasan yang wajar, sikap cuek akan dianggap tidak peduli oleh lelaki.

4. Prilaku yang selalu menuntut

Percayalah sobat akan ditinggalkan begitu lelaki yang sobat sukai mengetahui bahwa sobat merupakan pribadi yang terlalu banyak menuntut dalam hal yang berlebihan.

5. Materialistis

Ada beberapa perempuan yang memiliki sifat ini, suka menghambur-hamburkan uang demi memenuhi hasratnya untuk berbelanja, bahkan tak segan dengan uang kekasih. Hal ini sebenarnya tidak baik. Lelaki biasanya akan langsung menghindari perempuan yang memiliki sifat matrialistis atau matre. Sifat yang tidak sehat ini ada baiknya sobat hindari. Perempuan yang matrealistis cenderung akan dianggap hanya memanfaatkan si lelaki saja.

6. Selalu merengek untuk dinikahi

Pada dasarnya semua permpuan ingin sekali dinikahi oleh lelaki yang dicintainya, dalam hal ini sobat lebih baik bersikaplah wajar dan jangan terlalu menuntut, terlebih soal pernikahan. Lelaki akan bosan dengan ajakan sobat untuk menikah. Selalu percayalah jika lelaki yang sobat cintai pasti akan menikahi sobat pada waktunya nanti.

Nah itulah Sifat perempuan yang dibenci lelaki. Apa sobat punya salah satu sifat di atas? Mungkin ada baiknya kurangi secara perlahan demi pasangan agar merasa nyaman dan merasa tidak ada perempuan yang lebih indah serta lebih pengertian seperti sobat.

Kenyamanan yang sobat berikan meskipun secara sederhana sudah membuat lelaki yang sobat cintai merasa bahagia dan tenang. Berikan dia kepercayaan, dengan begitu hubungan kalian akan semakin awet.

2 Responses to "6 Sifat Perempuan Yang Dibenci Kaum Lelaki"

  1. Numpang komen di blog mantan MWB..😂😂


    Yaa 6 tulisan diatas bisa jadi contoh atau wejangan bagi kaum hawa yang sedang atau ingin pdkt dengan cowok.😄😄

    ReplyDelete
  2. Hehe benar sekali sobat, ada baiknya menghindari hal yang gak di inginkan dikemudian hari. Salam mwb lovers

    ReplyDelete

Pages

Pages