Cara Mudah Upgrade Kartu XL 2G/3G Menjadi 4G Tanpa Pergi ke XL Center


Cara mudah upgrade kartu xl 2G/3G menjadi 4G tanpa pergi ke xl center

Bagi sobat pengguna kartu xl lama saya yakin sudah melakukan upgrade menjadi 4G, entah itu dengan cara pergi ke xl center, atau melakukan migrasi sendiri. karena sekarang perangkat smartphone sudah banyak yang mendukung jaringan 4G dengan kecepatan internet yang lebih baik. 

Namun kalo sobat pengguna xl lama dan jaringan masih 3G meskipun smartphone sobat sudah suport 4G, akan sangat percuma sekali sobat tidak bisa memanfaatkan koneksi jaringan yang lebih baik, juga kecepatan dalam berinternet jauh lebih unggul daripada jaringan 3G.

Keunggulan jaringan 4G LTE

  • Download lebih cepat
  • Internetan lebih ngebut saat browsing
  • Kualitas jaringan lebih baik
  • Dan masih banyak lagi keunggulan internet yang bisa sobat nikmati.


Sebenernya untuk dapat menikmati layanan 4G sangatlah mudah, asalkan hp atau smartphone kita sudah suport 4G tinggal kita beli sim card baru yang sudah 4G pula. tapi bagaimana jika sobat pengguna kartu xl cukup lama yg masih 3G dan ingin mengubahnya menjadi 4G? 

Tenang saja disini ImayBlog akan berbagi tutorialnya buat sobat, dan tentunya cara ini khusus sobat yang mungkin lokasi sobat dengan xl cenrer gerai sangat jauh, sobat bisa melakukannya sendiri. 

Disini sobat bisa melakukannya sendiri dirumah atau dimanapun, yang terpenting ialah siapin sim card xl baru yg sudah 4G, karena kita akan memindahkan nomer lama kita ke sim card yg baru yg udah 4G. 
Sebelum proses ini ada baiknya back up dulu semua kontak di hp sobat buat jaga-jaga agar nomer-nomer penting tidak hilang.



Cara ugrade sendiri kartu xl menjadi 4G

1. Pertama, dengan kartu SIM sobat 2G/3G yang masih terpasang, tekan kode *123*46# pada ponsel, kemudian sobat akan mendapat balasan berisi instruksi. Tekan 1 lanjutkan. 

2. Kedua, keluarkan Kartu SIM lama dan masukan kartu SIM baru yang telah mendukung koneksi 4G yang telah dipersiapkan sebelumnya tanpa harus mematikan ponsel.

3. Tekan kode *123*46# lagi di kartu SIM baru, sama seperti sebelumnya dan tekan 1 atau lanjutkan. ikuti intruksinya dan sobat akan mendapat balasan berupa proses pemindahan kartu SIM berhasil.



Sekarang sobat bisa menggunakan koneksi 4G di nomer lama sobat pada kartu SIM baru. selamat berinternet dan semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Cara Mudah Upgrade Kartu XL 2G/3G Menjadi 4G Tanpa Pergi ke XL Center"

Post a Comment

Pages

Pages