Hal-hal Yang Menyebabkan Susah Move On

Penyebab susah move on

Setiap orang yang mengalami kegagalan menggapai tujuannya terkadang merasakan perasaan yang sedih. Contohnya ketika putus dari pacar, Apalagi sudah lama berpacaran tapi harus kandas ditengah jalan. Saat itu hidup terasa tidak menyenangkan karena menghilangnya bagian  penting alias seseorang yang dulu pernah bersama.

Hal itu menyebabkan kegalauan disertai pemikiran yang berlarut-larut. Bila itu terjadi terus berarti kamu belum bisa Move On dari si dia yang membuat hidupmu saat ini tak menentu dan penuh kegalauan.


Bicara soal Move On, apa sih artinya? 
Move On itu berasal dari bahasa inggris apabila kita translate yaitu "Berpindah". Jadi kesimpulannya Move On adalah berpindah kelain hati, atau berpindah ke suasana baru dan melupakan yang lama.

Semua orang tentu ingin Move On setelah putus dari mantannya, namun begitu sulit melakukan itu, mereka merasa butuh waktu yang lama dan butuh proses untuk memulai sesuatu yang baru.

Jika kamu ingin cepat Move On dari si dia yang sudah membuat hidupmu menderita, ada baiknya kamu jauhi hal yang membuatmu susah untuk Move On agar niat serta usaha kamu tidak terganggu.

Hal-hal yang menyebabkan seseorang susah Move On

  • Mengikuti timeline sang mantan disetiap akun sosial medianya.
  • Masih sering pergi ketempat yang dulu sering kamu kunjungi saat masih sama dia.
  • Kamu merasa pengorbananmu begitu banyak sama dia.
  • Keseringan dengerin lagu sedih dan galau.
  • Kamu mengaggap tak ada lagi yang lebih baik dari si mantan.
  • Kamu masih suka stalk si mantan di sosmed.
  • Masih menyimpan barang kenangan atau foto-foto dari sang mantan.
  • Selalu membandingkan mantan dengan gebetan atau pacar baru kamu.
  • Selalu membuat status atau story galau di facebook, twitter, maupun instagram.
  • Masih menyimpan barang kenangan atau foto-foto dari sang mantan.
Tanpa kamu sadari itu semua adalah hal yang bikin kamu sulit buat Move On dari mantan lho. Emang kamu mau ya terus-terusan inget sama mantan alias gagal Move On? 
kamu bisa lupain dia dan Move On kok bila ada niat dan usaha.

Fenomena gagal Move On itu sangat menyedihkan sekali sob, jangan sampai kita berlarut dalam keterpurukan sehingga mengganggu aktivitas kita. Banyak hal yang harus kita lakuin juga daripada memikirkan masalalu yang sama sekali tidak ada gunanya, malahan cuma bakal menghambat langkah kita.

Demikianlah artikel saya ulasan Tentang Hal yang menyebabkan kamu susah Move On, semoga bermanfaat dan tetap semangat ya sob yakinlah ada saatnya kamu merasakan hidup yang lebih indah serta menyenangkan ketika berhasil Move On.

0 Response to "Hal-hal Yang Menyebabkan Susah Move On"

Post a Comment

Pages

Pages